Adhi Karya Persero
Laporan Tahunan 2013 PT Adhi Karya (Persero) Tbk
ADHI melakukan program ekspansi strategis yang mengarah pada pengembangan usahanya dari sebuah bisnis konstruksi menjadi lima lini bisnis yang mencakup Jasa Konstruksi, EPC, Properti, Real Estate, dan Investasi Infrastruktur. Tujuannya adalah agar dapat lebih memanfaatkan sumber daya dan pengetahuan Perseroan di bidang jasa konstruksi yang telah terbentuk selama lebih dari lima dasa warsa. Saat ini, strategi tersebut terbukti memberi manfaat yang signifikan bagi Perseroan. Beberapa dari manfaat tersebut termasuk basis pendapatan yang lebih tinggi dan lebih beragam, dan tingkat profitabilitas yang lebih baik. Lebih dari itu, strategi bisnis ADHI membuka pintu terhadap peluang pertumbuhan jangka panjang yang berkesinambungan
E-PDPM.11.14.008 | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain